BLANTERTOKOSIDEv102
6217215329334371520

PAKET TEAM BUILDING ORGANIZER DI MAKASSAR

TEAM BUILDING 



Anda butuh Jasa EO untuk menjadi Partner anda dalam mewujudkan Program Team Building Outbound anda? Kallebos Outbound siap membantu anda. Dan anda Tidak perlu khawatir dengan masalah lokasi untuk program Team Building. Apabila anda tidak dapat melaksanakannya di luar kota anda pun dapat melaksanakannya di Makassar, Karena kini Kallebos Outbound hadir dengan Paket Team Building Organizer di Makassar.


Pada kota Makassar pun Kallebos Outbound dapat mewujudkan program Team Building ini, karena di Makassar pun masih banyak sekali refrensi tempat yang cocok untuk anda melaksanakan Team Building. Team Building sendiri memiliki banyak sekali manfaat diantaranya ialah membuat suatu Team dalam pekerjaan menjadi solid, tentu nya anda ingin bukan mendapatkan kekompakan di dalam team kerja anda? Maka dari itu ayo segera bergabung bersama Kallebos Outbound dalam Program Team Building Outbound di Makassar.


Anda tidak perlu khawatir mengenai budget yang ada, karena kami siap membantu tanpa sedikitpun mengurangi kualitas. Dan untuk Penjelasan lebih detail mengenai harga penawaran serta nego harga yang baik, anda bisa langsung hubungi atau kami rekomendasikan untuk bertemu langsung dengan pelayanan jasa kami untuk meeting persentasi.


Informasi dan Reservasi paket Outbound Training - Family Gathering Hubungi :



Manfaat Gathering

Gathering adalah kegiatan kumpul bersama yang ditujukan bagi perusahaan, institusi, maupun keluarga, yang dikemas dalam sebuah acara rekreasi dan suasana yang menyenangkan serta disisipkan beberapa bentuk game seperti outbound, paintball, rafting, dan sebagainya, yang dapat disesuaikan dengan keinginan Anda.

Tujuannya tentu saja untuk membangun keakraban dan kebersamaan antar-individu.

Gathering yang diselenggarakan di tempat yang menyenangkan. Biasanya ini dilakukan oleh banyak perusahaan untuk mengakrabkan hubungan atau komunikasi antarkaryawan agar terjalin kekompakan dan berguna bagi keberlangsungan perusahaan.

Event gathering bisa meleburkan suasana yang kaku sehingga menjadi cair. Dengan menggelar gathering, maka jelas perusahaan akan mendapat benefit yang lebih besar. Karyawan bahagia, perusahaan pun makin maju.


1. Sarana Refreshing


Keseruan acara gathering & outing di Lembang, Bandung Barat.

Tekanan yang tinggi, persaingan yang makin ketat, tuntutan untuk memberi pelayanan maksimal kepada masyarakat, dan proses produksi yang cepat tanpa henti, tentu ini semua dapat menyebabkan karyawan berada dalam tekanan atau tingkat stress yang tinggi pula.


Untuk itulah, perusahaan, institusi pemerintah, lembaga maupun organisasi, baik itu yang memiliki banyak karyawan atau yang sedikit sekalipun, membutuhkan kegiatan refreshing seperti gathering di Lembang ini.


2. Membentuk Team Work yang Solid


Keseruan gathering yang dibarengi outbound di Lembang bersama Travelklok Outbound Tour

Di dalam sebuah perusahaan atau instansi, biasanya terjadi restrukturisasi (promosi/mutasi jabatan, pensiun, karyawan pindah kerja, dll) sehingga lingkungan kerja yang sebelumnya sudah berjalan kondusif pastinya memerlukan team work baru yang solid.


Bila sudah demikian, maka kegiatan gathering perlu dilakukan untuk mempererat hubungan antar-karyawan.


3. Memperbaiki Konflik & Friksi


Rasa ketidaknyamanan di lingkungan kantor mungkin bisa terjadi pada diri Anda dan sering kali hal ini diakibatkan tidak harmonisnya hubungan relasi di dalam suasana kantor. Bisa jadi itu tidak berbentuk konflik, tapi sekadar pengelompokan antar-karyawan.


Agar kondisi ini tidak memperburuk efisiensi dan efektifitas kerja, maka perusahaan perlu memecah lingkaran-lingkaran ini sehingga terjalin relasi baru yang lebih terbuka antar-karyawan. Mungkin hampir tidak ada perusahaan atau instansi yang steril dari konflik dan friksi.


Kebuntuan atas persoalan kompetisi kantor yang tinggi, kesenjangan penghasilan, dan berbagai persoalan lainnya, bisa terpecahkan setidaknya melalui event gathering yang Bellva susun dengan semaksimal mungkin.


TUJUAN GATHERING


Ratusan peserta mengikuti event gathering di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, bersama Travelklok outbound tour Membentuk kebersamaan. Tujuan utama dalam mengadakan gathering adalah membentuk kebersamaan (team work).

Jika rasa kebersamaan sudah tertanam di masing-masing individu, maka akan ada rasa tanggung jawab, kepedulian, rasa setia kawan, saling membantu, problem solving dan lainnya.

Membentuk team building. Tujuan kedua adalah membentuk tim yang solid. Semua anggota yang telah mengikuti kegiatan gathering untuk terus sadar dan mengetahui bahwa mereka adalah bagian dari tim.

Peningkatan kinerja, penjualan, dan pelayanan secara maksimal. Adanya peningkatan kinerja dengan harapan akan adanya pula peningkatan penjualan barang pada perusahaan atau instansi dan juga pelayanan yang lebih baik lagi.


Baca yang Lainya











INFO outbound makassar

info outbound makassar

jasa outbound makassar

info outbound makassar

info outbound makassar

info outbound makassar

Outbound Makassar Sulawesi - Malino dan Bulukumba 

Kegiatan Family Gathering - Malino Makassar 

Contoh Susunan acara Kegiatan Outbound satu hari 

Family Gathering Makassar

Info Lainnya